Di Hadromaut ( Yaman ) Setiap orang yg datang menghadap Habib Salimkm atau Habaib Sepuh yg Alim di Tarim untuk minta di doakan, selalu mendapat pertanyaan yang sama :

” Apakah kamu masih memiliki permata (Ibu ) di rumahmu ? ”

Jika jawabnya , masih Maka beliau dengan halus mengatakan :*
” Tahukah, bahwa doa ibu untukmu , lebih mulia & Makbul dari pada Doa seorang Wali Besar sekalipun ? ”

Rasulullah ﷺ bersabda : ” Orang tua adalah pintu surga yg paling tengah , maka jangan sia-siakan pintu itu atau jagalah ia .” (HR. TIRMIDZI).

Ibu adalah pintu Surga bagi anak2-nya & Ayah adalah jembatan menuju kepadanya Air susu Ibu yg kita minum adalah saripati makanan hasil jerih payah , keringat Ayah yg mencari nafkah untuk keluarga Karena itu Muliakan Mereka . Mau keluar rumah ? Jangan lupa cium tangan Ibu & Ayah

Bila kita sudah bekerja berkeluarga, atau tidak tinggal serumah, sering-seringlah mengunjunginya. Bila tidak memungkinkan , Telponlah , agar hatinya ridha , atas seluruh jerih payah & setiap tetesan susu yg telah menjadi darah daging kita.

Setidaknya , memberikan Perhatian kepadanya di Masa Tuanya , jangan melawannya… Kesuksesan kita dalam belajar..dalam bekerja..tidak terlepas dari DOA seorang Ibu . Perbaiki hubunganmu dengan Ibu , kau akan mendapatkan ketenangan & kedamaian..

—–DOA Ibu menembus langit ke-7…tidak terhalang oleh apapun … Muliakanlah ibumu , surga menantimu—–

Semoga ALLAH Ta’ala Meridhai & selalu memberikan Rahmat + barokah kepada ke-2 orang tua & keluarga. kita tercinta.

آمِّيْنَ آمِّيْنَ آمِّيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِينَ

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here